Thursday, April 17, 2008
Diposting oleh yuliana arifiani

Jadikan Kegagalan Sebagai Motivasi Untuk Maju

BY: Yan_bowo

Cinta adalah anugerah yang diberikan oleh tuhan kepada manusia.Cinta datang secara tiba-tiba dan kita tak bisa menduganya.cinta bisa membuat hidup ini menjadi indah dan cinta bisa juga membuat hati kita terluka.

Yang perlu kita renungkan kembali adalah bagaimana kita menyikapi semua itu,biasanya orang yg sedang mengalami jatuh cinta hatinya berbunga-bunga dan dalam pikirinnya hanya ada dia saja.

Dan yang membuat kita heran jika mereka udah putus cinta yang ada hanya rasa kebencian dia sama mantannya.tapi semua itu tergantung orang yg menjalaninya.

Buanglah semua pikiran itu dalam hatimu,karena semua itu hanya membuat dirimu hancur lebur jika selalu mengingat dia.Biarlah semua itu berlalu jangan kita selalu larut dalam kesedihan itu,yang kita pikirkan ke depan bagaimana kita menemukan cinta yang bisa membuat kita bangkit dalam keterpurukan itu.

Walaupun hati kita hancur berkeping-keping namun kita harus optimis suatu saat ada seseorang yang bisa menyatukan hati kita yang hancur lebur.karena seseorang ga mungkin selalu larut dalam kesedihan.

Mungkin di balik penderitaan itu akan muncul kebahagian yang engkau dambakan.semoga tulisan ini bermanfaat buat seseorang yang sedang mengalami kesedihan dan aku minta jangan pernah menangisi sesuatu yang telah lalu.Tataplah masa depanmu yang masih panjang menantimu.

0 komentar: