Monday, November 12, 2007
Diposting oleh yuliana arifiani

24 november 2006

Pada hari itu,
hujan turun dengan derasnya.
bersama tulusnya senyuman yang kau berikan,
kau dekap erat tubuhku
kau kecup keningku
kau katakan kau mencintaiku.
dibawah rintik hujan,
kurasakan cinta itu semakin menggebu.
dekapmu semakin erat,
seakan kau lindungi aku,
kau berikan aku kehangatan,
yang saat itu,
dingin menyelimuti udara sekitar kita.
masihkah engkau mencintaiku seperti dahulu?
akankah kau kembali tuk bersamaku?
Air mataku kan jatuh
seperti hujan di tanggal24 november itu..
Aku menunggumu..
melewati malam yang dingin,
menusuk relung hatiku..
Setelah kau pergi,
tak akan ada yang bisa mendekapku sehangat dekapmu..
Aku mencintaimu..
dengan segenap jiwaku,
setulus hatiku..
Andai bisa ku ulang waktu,
kan ku pegang erat tanganmu,
hingga kau tak pergi tinggalkan aku.
ini semua salahku..
ini semua karena kebodohanku..
masih adakah waktu suatu hari nanti,
agar aku dapat melewati tanggal 24 november bersamamu lagi?
...

Untuk seseorang yang bersamaku pada saat tanggal 24 november 2006,dahulu

0 komentar: