Thursday, November 01, 2007
Diposting oleh yuliana arifiani

SETIAKU

hampir satu tahun sudah aku lewati hal2 yang aku jalani ini..baik pekerjaan ku dan kehidupanku...tak kusangka aku mampu terus bertahan dengan apa yang aku jalani dan aku perjuangakn dan pertahankan...ternyata aku merasa tak gampang aku jalani ini dengan waktu 1 tahun...seakan2 semuanya terasa senang, susah, sedih...bener2 perasaan yang bercampur aduk...tapi kenyatannya aku mampu dan bisa bertahan dengan semuanya...baik pekerjaan dan kehidupan...akankan aku bisa terus seperti ini atau hanya sampai satu tahun ini aku bertahan. aku berharap tak cukup sampai disini saja aku bertahan, karna masih panjang sekali kehidupanku.. ada satu hal yang belum aku capai..yaitu merasakan bangku kuliah dengan hasil keringat dan jerih payahku sendiri... insya allah dengan apa yang aku capai sekarang tak sia2 aku memperjuangkan nya.. aku yakin aku bakal bisa mewujudkan apa yang belum aku capai sekarang... dengan doa serta izin orang2 yang ada di sampingku aku bakal mampu. amieeen :-) cz aku merasa semua yang aku dapatkan lom ada artinya jika belum bisa mewujudkan keinginan..karna memang gak mudah untuk mendapatkan ini semua, semua bekal dah lumayan aku dapatkan selama aku bekerja sebaga Operator Internet ini, walaupun belum ada apa apa nya dan belum ada artinya...tapi setidaknya aku bisa menerapkan dalam kehidupanku.aku juga tidak tau sampai kapan aku harus bertahan dengan ini...yang jelas.. aku coba untuk menjalani dan yang pasti terus bersyukur.. karna aku yakin di luar sana banyak sekali orang2 yang belum seberuntung aku... karna orang hanya bisa melihat dari luar nya... tidak bisa untuk merasakan apa yang kita rasakan.

0 komentar: