Sunday, December 16, 2007
Diposting oleh yuliana arifiani

PLAN IN MY LIFE

Kini aku akan pastikan pada diriku aku tidak akan mau menyerah pada keadaan, aku mesti n kudu berani dalam mengambil semua keputusan, akan aku jalani dengan kata hatiku, jika itu yang terbaik akan aku jalani dan jika itu tidak terbaik untuk aku aku tidak akan mengambil keputusan dan langkah yang salah,aku berharap aku mampu itu,
planningku saat ini cuman satu aku mesti melanjutkan study belajarku kejenjang pendidikan yang pastinya lebih tinggi lagi, sifatku yang akan optimis aku yakin bisa mendapatkan semua yang belum bisa aku dapatkan.
mungkin aku sudah tidak sabar lagi untuk merasakan bangku kuliahku, aku punya rencana tahun ajaran baru ini aku akan masuk kuliah lagi, saat aku tanyakan pada orang tuaku :
aku : bapak ari pingin sekali masuk kuliah, ari pingin tahun ajaran ini ari masuk kuliah,,,kira2 bapak mengizinkan gak ari melanjutkan kuliah lagi?
bapakku : mang kamu mau kuliah di mana?
aku : ari punya rencana mau ambil kuliah ditegal saja, sekalian ari juga bisa kerja di sini.
bapaku : trus kerjaan kamu bagaimana??
aku :mesti berani ambil resiko, ari mesti berani ambil kerja malam.
bapaku : memang kamu mau ambil jur apa?
aku : ari milih komputer nya pak, klo bisa komputer akuntansi nya. karna dasar ari yang sudah komputer, dan saat D1 pun ari ambil komp akunt, ari pingin bisa kerja di Bank pak...
bapak : ya udah klo itu memang sudah keinginan dan niat kamu untuk melajut kan ke bangku kuliah sudah besar ya bapak cuman bisa kasih doa dan pastinya membantu kamu dalam kuliah, baik keungan maupun keseharian kamu. karna bapak pun pingin kamu kelak jadi anak yang sukses.
aku : (dengan senyuman ku ) aku sampe seneng akhirnya insya allah aku ambil kuliah tahun ini,,dalam hatiku " aku mesti tetep kerja dan pastinya terus berkarya untuk masa depan ku kelak...aku tidak mau menyerah dengan keadaan, selama aku masih muda dan pastinya masih mampu untuk berkarya aku akan menjalani nya dengan niat yang tulus dan akan aku mulai dengan terus bersyukur dan mengucap alhamdulillah....
aku berharap aku bisa melakukan ini mengambil keputusan yang sekiranya memang terbaik untuk aku.

amin.

thank u allah

1 komentar:

Anonymous said...

haloooooooooo......

Awal nya aq kenal km cuma lewat chating,, kita sering ngobrol dan juga kadang curhat tentang setiap permasalahan yang sedang terjadi antara kita..
sedikit banyak aq tau tentang km..
keceriaan km,yang slalu d nanti banyak orang...
kesedihan km, yang tak ingin aq liat dari tetes air mata km yang mengalir...
aq berharap km tetap bahagia yach menjalani kehidupan km yach...

mmmuuuuuuach....


bye...bye...