Tuesday, January 01, 2008
Diposting oleh yuliana arifiani

for yuliana, from bowo




met tahun baru buat lia, moga apa yang kamu cita cita kan dapat tercapai, kita songsong tahun baru ini bersama sama dengan semangat yang baru pastinya.


janganlah engkau katakan cinta untuk selamanya.karena cinta tak ada yang abadi.cinta yang abadi adalah cinta alloh swt kepada hambanya.

Hidup tak semudah yang dibayangkan orang.hidup penuh dengan perjuangan yang harus dilalui.jangan menyerah pada keadaan masa lalu. biarlah masa lalu yang kelam berlalu.jangan kau ingat selalu masa itu karena semua itu dapat menghancurkan hidupmu.tataplah masa depanmu.karena masa depan masih panjang.
Hidup hanya sekali saja buat apa kita menangisi semua yang telah terjadi,itu semua dah digariskan sama alloh swt.aku hanya bisa memberikan saran.semoga itu dapat bermanfaat buat
kamu.


ini postingan dari sahabat aku nama nya yan bowo, biasa nya dia di panggil maz bowo. dia temen sekaligus sahabat aku yang selalu menemani aku di setiap hari, saat aku merasakan suntuk, jenuh, BT, dia selalu ada, memberikan aku semangat. thx yaaa yan bowo, karna dah mau nge posting di blog aku....moga aja di tahun baru ini kita semua bisa lebih baik dan lebih baik lagi dari tahun sebelum nya. amin

salam kangen dari lia wat bowo...:-*


NB : mas bowo, postinganya lia edit ya..??? gak apa apa kan...???

lia ucapain thx bgt wat postinganya...

1 komentar:

Anonymous said...

Didalam kesunyian malam ku termenung sendiri.

Tiada teman yang menemani, kucoba menetap bintang dilangit namun tak satupun bintang yang hadir dilangit,perasaan gundah selalu menyelimuti diriku.
aku hanya bisa menatapi perasaan sepi dalam hidupku.aku berharap tak selamanya jadi begini.mungkin ini merupakan ujian dari yang alloh swt,tapi aku berusaha untuk tegar menghadapi cobaan ini.