Tuesday, January 15, 2008
Diposting oleh yuliana arifiani

untuk mu malam



malam ...
kita ketemu lagi malam
apa kabar mu sekarang teman baik ku .. teman segalanya bagiku
temanku untuk ku mengadu,berkeluh kesah,melepaskan sedikit beban yang menghimpit diriku ..
aku ingin bertanya padamu malam
tapi entah lah karena ku yakin aku ngak akan mendapatkan jawaban dari tanyaku itu ...
tapi aku bahagia malam ..
karena kau telah menjadi teman terbaik ku ..terimakasih malam
doakan aku ya malam
supaya aku bisa kuat sekokoh batu karang dilautan ...
sabar..tabah..dalam menjalani hidupn ini ..yang kutahu akan banyak banget
godaan,halangan,rintangan,cobaan dan entah apa lagi yang menghadang langkahku .. doa kan yang terbaik bagiku ya malam ...
tetaplah menjadi teman sunyi dan sepiku ..
malam untuk malam
selamat beristirahat malam
karena aku juga udah capek,letih ...
aku mo istirahat ..
moga hari esok menjadi sahabat bagi diriku ...

malam untuk segala malam

0 komentar: