Monday, February 11, 2008
Diposting oleh yuliana arifiani

14 februari


14 februari sebentar lagi akan tiba, yang lebih identik dengan hari kasih sayang, di mana kita bisa mencurahkan semua kasih sayang kita ke pada seseorang yang kita kasihi dan kita sayangi. 14 februari tahun kemaren aku masih bersama kekasihku yang benar2 aku sayangi, saat aku mulai memotong kue coklat strawberry pertama di depan nya, wah indah nya masa itu, tak pernah bisa aku lupakan, dan sekarang saat kita sudah berakhir ini lah valentine pertama aku saat sudah tak bersama dia lagi. tapi it's ok. gak masalah wat aku, mesti kadang aku teringat juga, valentine ini aku sendirian, tak ada dia yang menerima cake coklat strawberry ku, uhhhhhh sendiri aku termenung, mengingat masa valentine dulu setahun yang lalu saat aku masih denganya....

mungkin saja di tahun ini dia akan mendapatkan coklat yang lebih enak dari buatan ku,,, sedih nya hatiku T_T.... bolehkan aku mengingat terus sampai valentine ini berakhir... kenapa sih aku selalu mengingat dia, di setiap moment moment yang paling berkesan wat aku. tapi kayanya dia bisa lupain semua tentang hal kita berdua dulu, dari valentine's day..... aku mencoba wat membahagiakan diriku dengan terus mengenang moment - moment terindah ku dengan dia.

OH VALENTINE'S DAY... benar - benar hari yang tak pernah bisa aku lupain. karna di 14 februari itu dia duduk di sampingku merayakan valentine's day bersama, dan cake kecil itu yang aku berikan hanya untuk dia, sebagai saksi di mana aku benar - benar menyayangi nya tulus apa ada nya, aku berharap dia suka akan cake coklat strawberry itu. dengan manis nya coklat dan krim, sebagai bukti bahwa manis nya cinta tak akan pernah tergantikan dengan apa apa. tapi sekarang valentine pertama juga saat aku sudah tak bersama dia lagi....



sekali lagi aku ucapin HAPPY VALENTINE'S DAY....

moga dengan valentine' s day ini kita bisa mencurahkan kasih sayang kita terhadap orang orang yang kita sayangi dan kita kasihi....

1 komentar:

Anonymous said...

aku sangat kagaum dengan dirimu.
isi blog km bagus sekali,aku juga kagum pada dirimu yang selalu tegar dan tabah dalam menjalani hidup.tetap semangat untuk selalu berkarya.