Sunday, February 03, 2008
Diposting oleh yuliana arifiani

tak tau kenapa setelah putus nya jalinan cinta antara diriku dan dirinya, aku serasa tiba tiba ingin bercerita banyak tentang kisah hatiku saat itu dan saat ini setelah aku mengakhiri hubungan ini dengan nya. aku berharap ini bisa menjadi cerminan hatiku, yang kelak akan menemukan cinta baru itu.

mengenang masa lalu ku bersama dia, saat hati merasa bisa berharap lebih
banyak akan dirinya.

aku juga tak tau kenapa baru sekarang aku posting kan isi blog ini, cz dah lama juga aku gak pernah berani mengatakan isi hatiku saat bersama dia.

simak yaa...

HARAPAN SEMU

Tiap detik waktu yang aku lalui bersamanya membuatku semakin terbawa kedalam perasaan yang begitu menyiksa karena walaupun terasa begitu dekat dengannya, namun aku tak pernah bisa memiliki dirinya. aku terus mencoba meyakinkan diriku, hingga waktu terus berlalu dan kini sudah setahun aku mengenalnya tetap seperti adanya, seakan semua tak berarti didepannya. aku mulai bimbang, apakah harus tetap seperti ini selamanya?haruskah aku melangkah menjauh agar dirinya mengerti, tapi aku tak sanggup jika tidak melihat senyuman diwajahnya. aku tak pernah bisa bila tak mendengar suaranya dan aku tak akan mungkin bisa tuk jauh darinya. tiap malam sebelum aku tertidur yang selalu melintas didalam pikiran ini hanya dia, entah apa yang telah membuatku menjadi seperti ini, menjadi yang bukan diriku, seakan aku terus dibayangi dirinya, mampukah aku bertahan jika dia tak pernah memulai untuk menyayangiku, aku terlarut dengan cinta yang bertepuk sebelah tangan, tapi aku juga tak pernah bisa tuk tetap seperti ini, aku mulai bimbang atas semuanya, aku mulai jenuh dengan keadaan seperti ini, kenapa dia seolah tak peduli akan semua yang aku rasa, jika benar tiada lagi tempat dihatinya, kenapa ia tak pernah membuatku sakit, kenapa harus ia selalu memberikan harapan semu, aku memang perempuan yang selalu seperti ini, selalu terjebak oleh kepalsuan hati yang ternyata memang tak pernah benar memberikan aku kesempatan... mungkin hanya sebagai lelucon yang dia berikan kepadaku tuk mempermainkan perasaan ini, sungguh aku tak pernah tahu jalan pikirannya, terkadang dia seperti kekasih namun terkadang dia juga membuatku seperti orang lain,,terkadang dia mengerti apa yang aku rasa terkadang dia juga memberikan kesejukan dihati ini namun selalu saja dia memberikan harapan semu,,,sampai kapan aku harus tetap bertahan dari apa yang terjadi saat ini dan sampai kapan akhir dari penantian akan kepastian sebuah harapan.

Postingan ini aku buat saat hati ku masih bersama dia kekasih yang aku sayangi, saat dengan dia tak pernah satu patah katapun aku utarakan, hanya dengan blog ini aku ungkapkan semua cerita hati, moga dengan postingan yang aku buat dengan segenap hati ku yang bercerita tentang kisah hatiku saat aku merasakan manis cinta itu ada bersama aku....

0 komentar: