Monday, May 19, 2008
Diposting oleh yuliana arifiani

aku sayang keponakanku

hari hari ku sepi.. kaya gak ada hiburan bgt... serasa gak ada tanda tanda kehidupan..
wahh pokoknya gak enak bgt lah...sendiriku ini cuman bisa aku rasakan sendiri... tanpa ada yang tau... kehilangan seseorang yang pernah mengisi hati memang kaya kehilangan sisi hidup yang kini sepi... membuat hari tuh kaya gak ada lika liku nya lah.. semua seakan2 datar lurus...

cuman kerjaan ku aja yang bisa sejenak membuat aku seperti lebih bermakna.. ada sedikit tantangan.. tapi saat jam kerja berakhir dan nyampe rumah yaaa sepi lagi....
cz di rumah kan cuman aku sama bapaku aja... keponakan ku sudah tinggal bareng kakaku... jadi yaa cuman keponakanku aja yang bisa membuat aku tertawa bahagia... marah.. sebel serasa ada warna nih hidup.. tapi sayang nya aku cuman bisa ketemu keponakanku itu 1 minggu sekali itu pun gak ada 2 jam untuk mengajak dia bermain... yahh tak apa lah.. asal aku bisa bermain dengan dia setidaknya melihat tingkah lakunya yang membuat aku bisa tertawa terbahak bahak... aku sayang keponakanku...

meski umurnya baru 3 tahun tapi dia bisa menghiburku dengan cara dia sendiri... pokok nya lucu bgt lah....

kadang aja dia minta hal hal yang aneh yang gak aku duga...kaya minta aku naik ke atas meja lah..
tee.........naik ke atas meja dunk... nanda mau lihat tante joget...
wah wahh aneh kan ... tapi so what lah demi dia aku nurut2 aja :)
love u dede nanda... tante sayang dede nanda... jangan tinggalin tante yaa...

kalo dia dah datang ke rumah ku wahh alamat deh rumah kaya kapal pesiar yang mau pecah... amburadul bgt deh... tapi gak apa apa lah.. asal ada ponakan ku tersayang... aku bahagia klo ada dia... kelucuan dan keluguan nya membuat aku semakin sayang sama keponakanku itu...

love u dede nanda....tante sayang dede nanda :*


0 komentar: