Thursday, July 24, 2008
Diposting oleh yuliana arifiani

HAPPY B'DAY TO ME


kilas balik

sudah 21 tahun aku terlahir di dunia ini..dengan kesempurnaan yang allah berikan kepadaku.. aku bersyukur aku diberikan umur panjang, kesehatan, dan hal hal lainya... tak ada salahnya aku selalu bersyukur hanya kepada mu ya allah..

tuhanku yang memberikan aku hidup memberikan aku nyawa hingga saat ini..25 juli 2008
yahh hari inilah, tanggal ini lah, dan tahun ini lah umurku bertambah 1. kini aku telah melalui angka 20 dan sekarang aku berumur 21... bukan suatu kemudahan melalui angka ini... kini aku sudah dewasa... aku bukan anak2 lagi.. bukan seorang yang di anggap remeh lagi oleh orang lain..

tak henti hentinya aku bersyukur... mengucapkan sendiri hari jadi ku yang ke 21..

HAPPY B'DAY TO ME

moga aku bisa lebih dewasa dalam menyikapi hidupku..dan aku mampu terus berkarya dan menemukan apa yang aku cita citakan dan aku inginkan...

terima kasih allah
terima kasih bapak & ibu
terima kasih kakak2 ku
terima kasih sayang ku ipul
dan terima kasih teman teman semua

i love u so much

0 komentar: