Saturday, May 17, 2008
Diposting oleh yuliana arifiani

I DoN't KnOw


bingung mau posting apa...
mau postingi kisah terbaru ku tapi ragu... habis kayanya gak terlalu penting bgt di blog ini, malah yang ada cuman penuh - penuhin blog dengan postingan yang gak berguna, tapi setidaknya postingan ku ini beda dari postingan ku yang dulu dulu. klo yang dulu dulu kan cuman bercerita tentang apa yang aku rasa di hati, tentang rasa kecewa ku, rasa perihku, intinya tentang sakit dan perih di hati deh

tapi itu dulu, meski masih pingin sih nge - postingin hal hal yang kaya gitu. tapi buat apa lagi coba. gak ada gunanya selalu melihat kebelakang terus. buat aku itu perjalanan kisah ku, sekarang aku cuman pingin mengedepankan "otak depan ku ketimbang otak belakang ku"

sekarang yang aku jalani ya ini bukan apa yang aku jalani kemaren atau yang lalu. masa depan no satu. gmn caranya aku untuk berpikir dengan hati tidak dengan pikiran itu yang terpenting. bukanya hal hal yang telah lalu justru mendewasakan kita.

dan sekarang aku baru tahu, aku bisa berpikir lebih dewasa lagi tentang makna hati. bersyukurnya aku selalu diberikan pengalaman yang nyata, yang tidak aku lihat atau aku dengar dari orang.

susah juga awal aku membuka hati untuk orang lain serasa membuka pintu besi yang di gembok besi dan terkunci rapat. membuat aku takut, ragu untuk memulai lagi. tapi bagaimana aku bisa kalo aku selalu merasa takut dan ragu.

yakin kelak aku aku akan mendapatkan kebahagian sejati. aku yakin itu. cz kebahagian itu ada bagi mereka yang mau bersusah. menerima dengan ikhlas. dan tak pernah menyerah dengan kegagalan.


0 komentar: