Sunday, May 04, 2008
Diposting oleh yuliana arifiani

Lagi bingung nih



Akhir akihir ini aku lagi ngerasain sering bingung... apa lagi klo dah di tempat kerja... wah bawannnya tuh BT , jenuh , penat , kaya gak ada hal yang di lakuin deh.. padahal ada internet, tapi bingung juga mau cari data tentang apa... awal nya cuman buka situs ku aja yang ada di : http://www.friendster.com/ , https://www.blogger.com/start , http://multiply.com/. Udah deh cuman itu.. tapi kesananya ya cuman browsing browsing yang gak tau mau cari data tentang apa.. pokoknya lagi ngerasain bingung n BT aja deh. klo dah di depan komputer. Yaa gitu deh... awalnya coba coba mau browsing buka http://www.google.co.id/ trus saat tampilan search engine ( google ) udah keluar bingung lagi deh mau search tentang apa... uhhhhhhhhhhhhhhhhh


aku sih nebaknya mungkin dah jenuh juga setiap hari ngadepin komputer walaupun ada internet nya yang setiap hari mesti browsing tapi bingung mau browsing apa... seperti gak ada hal yang baru gitu lohh....ahhh ada ada aja yaa aku ini....


kadang pingin cari topik yang tepat wat browsing sampe sampe ujung ujung nya cuman masuk forum...

biasanya sih aku masuk http://indoforum.org/ , palingan jam kerja ku aku habisin cuman buat edit edit web n buka friendster aja n pastinya nungguin user bayar n nunggu in user panggil : “mbaaaaa... sini deh aku butuh bantuan" atau kadang juga ada yang bilang “mbaaaa... kok aksesnya lambat bgt sehh..” atau kadang juga ada yang bilang “mbaaaa.... mau print" wew , cuman seperti itu.. apa lagi klo dah ada yang rewel rewel n cerewet wahh mangsa besar buat aku wat cuekin mereka , cz aku juga lagi jenuh n bawaanya tuh BT terus.. wahh kerja di warnet emang sih resikonya seperti itu...


pokoknya aku butuh topik yang tepat deh wat aku browsing biar aku tuh gak BT terus, cz setiap hari mesti ganti topik buat browsing di komputer kerja.


Tapi aku juga ada seneng nya juga sih, bukanya apa apa yahh.. aku pernah bantuin user ku, dia mau chatting pake yahoo messenger. Cz dia bingin chatting ama salah satu keluarganya yang ada di luar negeri saat itu dia pingin chat ama anaknya yang ada di hongkong. Trus saat itu user mau mau pake camera cz dia dah hampir 3 tahun gak ketemu ama keluarganya yang ada di luar negeri itu.. wew, saatnya aku melancarkan aksiku wat membuat user ku bisa terhubungkan dengan keluarga nya itu.. saat yahoo messenger di aktifkan trus camera selesai aku setting. Tet tot... jrenggg... akhirnya user ku bisa terhubungkan dengan keluarganya itu yang ada di luar negeri itu dengan cam to cam.. saat itu entah kenapa aku jadi ikut terharu liat user ku yang saat itu memangis karna seneng atau bangga atau terharu, atau apalah ungkapan perasaan mereka, yang jelas aku bisa ikut merasakan aja. karna bisa lihat keluarganya mesti lewat camera.. aku merasakan kebahagiaan itu.. itu lah hal yang buat aku seneng cz bisa berbuat baik wat orang lain heheheheh... saat itu lah aku bisa mengerti emang kerja ada kalanya merasakan kejenuhan. Tapi ada kalanya juga merasa seneng atau bahagia cz bisa berbuat baik wat orang lain.. hehehehe


yezzzz akhirnya aku bisa postingkan cerita ku ini....


0 komentar: