Friday, November 23, 2007
Diposting oleh yuliana arifiani

entah apa yang terjadi

apa yang terjadi dengan diriku, semua seakan akan hilang, sunyi, sepi, seperti gak ada gairah hidup, aku coba sibukan diriku, tapi yang ada hanya ke kosongan, aku coba luapkan emosiku, tapi yang ada hanya kehampaan, sampai kapan aku mengalami masa masa ini, sungguh menyiksa!!! aku coba teriakk tapi hanya bisa dalam hati... kekecewaan yang melanda ini bener bener membuat aku mati rasa, semua seakan akan menghalangi langkah ku untuk maju ke depan, aku ingin kembali aku ingin seperti dulu, jadi ari yang kuat yang tegar yang berani menghadapi hidup, hanya karna ini aku lemah, semua karakterku mati, ku terbuai dengan sesatnya langkah, sampai kapan aku seperti ini, sudah cukup ya tuhan, aku gak mau lemah seperti ini, sadarkan aku, aku mesti ikhlaskan semua, aku tidak mau terpuruk dengan semua ini,mesti hati ini menangis, merintih sedih aku tetap mesti terseyum mesti itu melukai hati ku yang terdalam...ku coba cari di setiap celah hidupku dan yang ku temui hanya kekosongan jiwa...kekecewaain yang kurasa ini memang bukan yang pertama aku alami tapi ini akan jadi yang terakhir untuku.
berikan aku semangat hidup kembali, agar aku dapat menemukan di mana diriku sebenarnya.. tanpa mau menoleh ke belakang, yang berlalu biarlah berlalu,,,

I WISH U HAPPY ALWAYS WITH HER

0 komentar: