Thursday, November 22, 2007
Diposting oleh yuliana arifiani

i wish u happy always with her



tak kusangka ternyata kau benar2 menyakiti ku
tak kutau semua nya yang kau jalani ini hanya lah pelarian, kebohongan ku tlah termakan oleh bujuk rayumu
uhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh.......
ku kan melupakanmu selamanya
dan tak kan tersisa kenangan sedikitpun
kau terlalu jahat bagiku......
kamu permainkan perasaanku.......
kenapa kau tak bilang dari dulu dulu....
saat aku bisa melupakanmu.......
aku sesali ini semua.......
kau permainkan hidupku........
kau hancurkan hatiku.......
kau bunuh hati dan perasaanku secara pelan2......
jahat....
tega....
pembohong....
apa salahku padamu.....
kau hanya ucapkan MAAF!
tapi tak mengapalah.....
aku cukup kuat dengan ini...
aku akan selalu tegar dengan ini....
kan ku lupakan semuanya........
dan sampai tak tersisa sedikitpun....
tapi aku tak akan pernah membencimu
seperti hal nya kamu membenciku sekarang....
karna aku memang ingin melupakan mu ......
tanpa harus membencimu.....
semoga kamu bahagia sebahagia hatimu sekarang....
aku akan selalu kuat walaupun kau akan membunuh perasaan ku dengan pelan pelan......
ini akan menjadi keagungan hatiku....

i wish u happy always with her
aku ingin melupakan mu secepatnya....
help me... ya allah...

say goodbye...

0 komentar: