Tuesday, November 20, 2007
Diposting oleh yuliana arifiani


hadapi hidup dengan senyuman dan ke ikhlasan tulus


Hidup adalah soal keberanian menghadapi tanda tanya,Tanpa kita bisa menawar,Terimalah dan hadapilah hidup dengan senyuman... coba lah untuk IKHLAS menerima semua yang sudah terjadi...kadang sifat ikhlas berlawanan arah dengan sifat ke - EGOISan kita untuk tidak bisa menerima semua yang telah hilang di diri kita, baik materi atau kasih sayang...cobalah untuk menengadahkan tangan dan meminta kepada Tuhan YME agar kita bisa di berikan sifat ikhlas tanpa harus menerima imbalan apapun.. biarkan semua mengalir apa ada nya seperti mata air ZAM ZAM


pada dasarnya manusia memiliki prinsip hidup masing masing untuk terus melanjutkan kehidupannya...dan begitu pun dengan saya..saya harus memiliki prinsip hidup saya untuk dapat terus maju.

inilah perinsip hidup saya :
1. Kasih adalah modal utama
2. Kejujuran tidak bisa ditawar
3. Bekerja keras dan tekun
4. Ulet dan pantang berputus asa
5. Kreatif dan inovatif


dengan ujian yang datang dan pergi saya yakin dapat menguatkan KARAKTER saya sebagai manusia yang lemah dengan semua permasalah hidup ini.

0 komentar: