Saturday, January 12, 2008
Diposting oleh yuliana arifiani

About me

Butterfly

Ada banyak hal yang tak akan bisa dimengerti oleh orang lain

Kadang mereka berfikir aku pintar
Kadang mereka berfikir aku amat hebat
Kadang mereka berfikir aku bisa menguasai berbagai keadaan baik ketika aku terlihat senang atau saat aku terlihat murung
Kadang mereka juga berfikir bahwa aku bisa menjadi pemimpin mereka yang diharapkan bisa merubah semua menjadi baik
Kadang mereka berfikir aku masih punya banyak hal yang bisa membuat kagum

Diluar itu semua
Kadang mereka berfikir aku amatlah bodoh
Kadang mereka berfikir aku amatlah rendah
Kadang mereka berfikir aku adalah seorang pecundang yang hanya bisa lari dari masalah
Kadang mereka berfikir bahwa aku ini seorang anak yang lelet dan susah diatur
Dan kadang mereka juga berfikir bahwa aku masih punya 1000 potensi untuk membuat mereka sebal

Mungkin semua penilaian orang lain itu ada benarnya
Aku sadar bahwa aku hanyalah seorang manusia biasa yang emosinya masih labil
Aku sadar bahwa aku hanyalah hamba ALLAH yang amatlah rendah di hadapannya karena aku sadar bahwa aku masih berlumur banyak dosa
Aku sadar bahwa aku belumlah dewasa karena aku tahu bahwa aku belumlah bisa mengurus semua kebutuhan hidupku
Aku sadar bahwa aku bukanlah manusia yang sempurna karena aku tahu bahwa kadang aku melakukan banyak kesalahan

Dan terkadang yang kulakukan hanya berdasarkan keinginan nafsuku saja
Kadang aku banyak melakukan kebaikan
Kadang juga aku banyak melakukan hal buruk
Kadang aku banyak menolong orang
Kadang juga aku banyak menyakiti orang di sekitarku
Kadang aku banyak melakukan hal secara sadar yang banyak membuat orang mengakuiku
Kadang juga ku banyak melakukan secara tak sadar yang banyak membuat aku menjadi rendah di hadapan orang lain

Kesemuanya itu hanyalah anggapanku tentang diriku,tapi mungkin anggapan itu bisa di tepis oleh orang di sekitarku
Mungkin ada benarnya juga bahwa yang bisa menilai kita hanyalah orang lain ?????

0 komentar: