Wednesday, August 15, 2007

rasa suntuk, jenuh, bt ku bercampur aduk di net ini

Diposting oleh yuliana arifiani

aku gak tau apa yang harus aku rasakan sekarang2 ini,,, yang aku tau sekarang adalah aku lagi jenuh suntuk bt...3 perasaan itu yang sering aku alamin di net ini...yang aku bisa cuman terus bertahan bertahan dan bertahanm meskipun 3 perasaan itu terus menggelora di dada ku...semenjak aku kerja di bulan pertama aku cuman bisa menjalani susah senang saja... senang saat menerima gaji pertama aku,, senang saat hasil yang aku terima dari hasil keringat ku sendiri...tapi sedih juga, saat aku mulai memasuki dunia kerja aku di hadapkan dengan BOS ku yang asli orang cina,, aku tau orang cina emang menuntut ke jujuran, aku sudah coba wat jujur tapi masih aja di curigai,, apa lagi saat BOS ku ngomel2 menuntut kerja bener, aku rasa aku dah kerja bener kok,,, entah kenapa bulan2 pertama sampai sekarang pun aku masih merasaakan kejenuhan ke BT - an, ke suntukan yang terus2mengelora di dadaku... aku juga bingung,, sekarang aku cuma bisa berdoa wat cepet keluar dari sini, agar aku bisa dapet kerjaan lagi ( AMIN )yaa allah akan kan aku bisa mendapat kerjaan lagi yang pastinya lebih baik lagi dari sekarang... ya allah aku pingin cepet keluar dari sini.. mencari masa depan ku..aku dah jenuh bgt, BT bgt, suntuk bgt


ya allah aku pingin mencari yang lebih baik lg...

suntuk, jenuh, BT.. aku rasain di tempat kerja ku ini.. mungkin aku mesti terus bersabar,, tapi sampai kapan ya allah...aku dah gak betah bgt...aku pingin cepet2 keluar dari sini,,, cuman muka BOS ku ini lahh yang bikin aku pingin keluar dari sini


ini perasaan ku saat aku kerja di warnet ini dari bulan november 24 2007 sampai bulan agustus 15 2007 perasaan suntuk, BT , jenuh itu masih terus menggelora di dadaku cuman aku tetep terus bertahan dan sabarr...
moga aku bisa dapet kan yang lebih baik lagi dari sekarang amin//....

0 komentar: