Thursday, October 25, 2007

thanks to all

Diposting oleh yuliana arifiani


25 Oktober 2007
setahun sudah aku menjalani profesiku sebagai Operator warung internet, semua seakan cepat, tak terasa dari kelulusanku dari D1 aku hanya di bekali sebuah Ilmu yang aku yakin bisa mendapatkan apa yang aku inginkan, walaupun tak cukup wat aku untuk mencari masa depan dan keinginan ku, tapi aku mencoba untuk terus mencari dan mencari, sampai saat nya tiba, aku bisa menggapai apa yang aku cari selama ini. aku yakin hanya di bekali ilmu komputer ini aku bisa lebih maju, tapi ada saat nya aku

pingin menambah kembali apa yang belom aku dapat selama aku duduk di bangku kuliah ku, aku pingin bisa kembali merasakan bangku kuliah ku lagi, tapi dengan hasil
keringatku jeripayah ku, aku pingin bisa membiayai semua kebutuhanku, yaaaa.. walaupun aku belum bisa memberi yang terbaik untupk orang tua, tapi setidaknya aku aku sedikit meringankan beban dari orang tua ku,aku yakin suatu saat aku bisa menjadi apa yang bapak dan ibuku harapkan...thx to all... to my parents, to my big family, to may best friends...thx to all...i love u so much

0 komentar: