Thursday, October 25, 2007

perasaan ku ke pada dia

Diposting oleh yuliana arifiani

aku merindukannya ya allah,,,,, aku saja gak mengerti apa yang aku rasakan dalam perasaanku ini, aku tidak bisa berkata2, hanya diam diam diam diam,,,, saat dia ada di depanku hanya satu kata yang sering aku lontarkan " kangen"....kata itulah yang sering aku keluarkan... yaa allah... apa kah dia yang terbaik untuk ku... knp aku selalu seperti ini, selalu lemah di depan nya, seperti ingin memeluk nya erat... dan tak pingin aku lepaskan,,, tapi TIDAK!! aku masih meragukan perasaan dia ke padaku ya allah.. kepastian belom bisa aku dapatkan dari dia, aku merasakan hanya sekedar status ku... tapi aneh nya, saat aku memastikan nya knp dia tak pernah mau menyelesaikan nya dengan ku, saat aku pingin ke pastian, saat aku butuh dia, saat aku merasakan kerinduan ku yang bener2 besar, dia tak pernah ada, komusikasipun bisa ndi hitung, awal2 kita jadian pun hanya 5 bulan aku mengalami masa2 terindah ku dngan dia, dari 24 November sampai sekarang 25 Oktober, hampir 1 tahun sudah aku jalani hidupku dengan orang yang aku sayangi,,, tapi samapi saat ini pun aku selalu meragukan perasaanku dan perasaan nya, seakan2 aku belom mengenal dia, mungkin aku anggap ini hanya pencarian ku, apa kah aku salah???klo boleh jujur aku pun tidak mau berpisah dari dia, setiaaku mengucapkan kata putus mungkin sudah 5 kali ini aku bilang seperti itu ke pada dia, dia pun tidak mau putus dari ku,,, apa kah itu bener2 nyata??? apa kah dia memang seperti itu... ke raguan itu lah yang kadang aku rasakan bersama dia, saat aku dengan dia hanya perbincangan yang pendek.. tanpa ada ke pastian yang lebih.. saat aku mulai menyusun kata kata untuk aku tanyakan ke pada dia, seakan2 hilang semua nya sat dia datang ke padaku sat kita bertemu... uhhh tak tau lah... cz aku juga masih bingung apa yang akan aku jalani dengan dia bakal lama atau tidak.... aku oasrah saja.. apapun yang terjadi aku sudah mulai siap...


i love u say :-*

0 komentar: