Thursday, October 25, 2007

penantianku

Diposting oleh yuliana arifiani

suatu perubahan gak bisa aku rasakan sampai sekarang, hanya dengan 4 bulan aku menjalani perubahan yang bener2 singkat, seakan perubahan itu sangat berarti sekali, aku pingin mengalami kembali di mana perubahan itu pernah aku rasakan, hanya dengan dia lah hidupku seakan sempurna, di bangku kuliah ku aku mengalami banyak hal hal positive yang aku rasakan, aku merindukannya, aku menantinya, tapi dag gak bisa lagi aku mennati dan menunggu nya, cz dia dah bukan jadi miliku lagi, aku saja sempet heran kenapa aku bisa seperti ini, perasaan ku yang bener2 aku rasakan saat itu bener2 dari hatiku, tak pernah aku sesali apa yang terjadi pada diriku, karna aku merasakanya dengan hati dari hati ku ini lah semua berjalan apa ada nya, aku mengaharap dia kembali, aku terus berharap, tapi sudah lah... sudah tidak bisa aku harapkan, semua sudah beralalu, dia lebih bahagia dengan yang lain, aku mencoba untuk terus berdoa dan tersenyum lebar, menatap hari hariku, hanya sebatas komunikasi layaknya kakak dan adek, walaupun aku tidak mau seperti ini, karna aku selalu menantinya,,,, uhhhhhhhhh suatu kenangan dan perpisahan yang menyedihkan....

0 komentar: